Jumat, 15 Maret 2019

LELE KOLAM TERPAL

Budidaya Lele di Indonesia Sudah tidak asing lagi kita dengar, buat segelincir orang diluar sana bahwasanya budidaya lele itu Mudah, tapi tidak semudah itu. Lele adalah salah satu sumber daya yang amat dan bahkan sangat penting dikalangan masyarakat saat ini. Banyaknya Kandungan Protein yang terdapat pada lele sangatlah baik untuk tubuh manusia. oleh karena itu Lele sangatlah penting bagi kita.

Tingkat Kematian yang tinggi pada lele adalah salah satu sebab kenapa masyarakat saat ini enggan untuk ber-BUDIDAYA lele, buat sebagian orang membudidaya lele sangatlah mudah jika hanya 1 s.d 100 ekor. akan tetapi budidaya lele dalam jumlah yang besar tidaklah mudah, kita harus memikirkan bagaimana Kadar Air nya, Pakan nya dan asupan protein yang masuk sebagai sumber makanan lele.

Kami memiliki 45 kolam ikan lele dengan dimensi kolam dengan lebar 2m x panjang 5m dan tinggi 1m yang dapat menampung 30.000 bibit lele dalam 1 kolam, bayangkan berapa bibit lele yang kami miliki. kami menjual bibit lele dibawah angka pasaran dan pasti sangat murah. Bibit yang kami hasilkan adalah bibit unggulan yang berjenis Lele Sangkuriang.

Kami tidak menjual Putus atau bisa dibilang hanya menjual saja, akan tetapi kami akan memberikan sedikit informasi tentang pembudidayaan Lele bagi pemula. selain itu kami juga sangat memperhatikan pakan lele yang optimal untuk bibit lele yang kami produksi, dan kadar air kolam.

jadi.. tunggu apalagi...? 
ayo kunjungi Peternakan Lele Kami di Sini
atau sebelum berkunjung bisa hubungi kami di sini ..

Admin 1 : 08561900140 (WA/TELP)
Admin 2 : 081905123333 (WA/TELP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar